Breaking News

6/recent/ticker-posts

Innova Contra Colt Disel 1 Orang Anggota Polres Batu Bara Meninggal Dunia.

Mobil Inova BK 828 VK Yang dikendarai  Briptu Dwi Jaya Andriansyah

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Kembali kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Medan-Kisaran Km 117-118, tepatnya di Desa Perkebunan Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (04/04/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, musibah kecelakaan terjadi antara mobil Kijang Innova BK 828 VK warna hitam yang di kemudikan oleh Briptu Dwi Jaya Andriansyah (27) meluncur dari arah Medan menuju Kisaran.

Foto Almarhum Briptu Dwi Jaya Andriansyah

Dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel BK 9631 EI yang dikemudikan Zimin Nasution (28), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga akibat jalan bergelombang, kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling bersenggolan, sehingga mobil yang ditunggangi Dwi Jaya Andriansyah terpental lalu terguling hingga masuk ke parit perkebunan PT.Socfindo Tanah Gambus.

Petugas Satlantas Polres Batu Bara yang mendapat laporan segera turun ke TKP. Setibanya di lokasi, puluhan warga perkebunan dan pengendara sudah ramai membantu korban yang terjebak dalam kendaraan.

Personel Polres Batubara tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Batu Bara, dengan kondisi terluka parah di bagian tubuhnya.

Untuk penyidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batu Bara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar