Breaking News

6/recent/ticker-posts

Disdukcapil Kota Tebing Tingg Raih Penghargaan Pelayanan Publik Tingkat Nasional

Walikota Tebing Tinggi saat menerima penghargaan di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Jakarta, Senin 05 April 2021.

Oleh : HERIANTO

tarunaglobalnews.com - TEBING TINGGI || Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menerima penghargaan dari Kementerian pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Disdukcapil karena dinilai sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga Disdukcapil Kota Tebing Tinggi, mendapat nilai penyelenggaraan pelayanan publik kategori “Baik dengan catatan”. Senin 05 April 2021.

Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, yang didampingi Kadis Dukcapil Kota Tebing Tinggi, Muhammad Dachry, S. STP, M.AP, mengatakan, Disdukcapil akan terus berbenah dan berupaya yang terbaik terkait pelayanan di Disdukcapil.

"Alhamdulillah, tentunya penghargaan ini kami persembahkan kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, dengan adanya penghargaan tersebut kami akan terus memperbaiki dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi" ujar Umar Zunaidi Hasibuan.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar