Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bupati Batu Bara Zahir Bentuk BK3S, Tangani Disfungsi Sosial Hingga Mewujudkan Kesejahteraan


tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Bupati Batu Bara Ir. H Zahir, M.AP memimpin rapat pembentukan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa (13/4/2021).

Selain Bupati, Rapat Koordinasi Calon Pengurus BK3S (Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ) ini juga dihadiri Ketua DPRD Batu Bara M. Safi'i, Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, SE dan beberapa Kepala OPD terkait.

Pada sambutannya, Bupati Batu Bara Zahir menegaskan fungsi BK3S sangat luar biasa, yaitu sebagai wadah koordinasi, komunikasi, konsultasi, advokasi, kerja sama, dan operasional dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Juga menangani individu, keluarga dan kelompok masyarakat yang mengalami disfungsi sosial melalui penyelenggaraan kesejahteraan sosial," ungkap Zahir. 

Karenanya, Ia berharap para calon pengurus organisasi ini adalah orang-orang yang layak dan terpilih untuk bisa membesarkan organisasi dan mewujudkan visi misi BK3S. 

Adapun visi Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) adalah mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara yang sejahtera, mandiri dan peduli.

Misinya mengembangkan jaringan kemitraan yang berkaitan dengan penanganan masalah sosial, dan mengembangkan kesetiakawanan sosial dan pola-pola penanganan masalah sosial. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar