Breaking News

6/recent/ticker-posts

PKS KABUPATEN SIMALUNGUN PEDULI BENCANA


tarunaglobalnews.com - SIMALUNGUN || Bencana angin puting beliung yang memporak porandakan sedikitnya 12 rumah yang tersebar dibeberapa Huta yang ada di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, yang terjadi pada Kamis 11 Maret 2021.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simalungun menggalang donasi infaq kepada para kader Partai Keadilan Sejahtera.

Dana yang terkumpul dari donasi infaq tersebut disalurkan kepada para korban angin puting beliung yang terjadi di Nagori Karang Sari dalam bentuk sembako. Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 16:30 WIB.

Turut hadir pada pemberian bantuan, Ketua DPD PKS Simalungun Ustad Jumali bersama pengurus DPD lainnya, Ketua DPC PKS Kecamatan Gunung Maligas Juliantono S.Pdi, Pangulu Nagori Karang Sari Wito Sembodo beserta perangkatnya dan seluruh para korban bencana angin puting beliung.

Dalam sambutannya Ketua DPD PKS SIMALUNGUN Bapak Jumali menyampaikan bahwa PKS selalu Peduli dan berupaya untuk membantu setiap warga atau daerah terutama yang mengalami bencana.


"Seperti saat ini warga desa ini telah mengalami nya semoga bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban warga dan sabar atas ujian ini, Insyaallah akan ada hikmah serta jalan keluar terbaik."ucapnya

"Semoga aksi PKS ini bisa menginspirasi partai, ormas atau kelompok lainnya untuk bersama peduli, melayani dan membela rakyat. Kepada pemerintah agar lebih peduli karena pada hakikatnya pemerintah adalah pelayan bagi rakyatnya."pungkasnya.

Bapak Jumali juga berharap agar warga mendo'akan serta mendukung PKS agar semakin besar dapat memberikan pelayanan dan pembelaan terhadap rakyat. harapannya.

Pangulu Nagori Karang Sari Wito Sembodo sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus Partai Keadilan Sejahtera, telah memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Nagori yang di pimpinnya.

"Ini merupakan contoh, bahwa PKS selalu peduli terhadap siapapun yang mengalami musibah terkhusus di Nagori KarangSari ini dan semoga kedepannya PKS selalu sukses dan jaya dalam melayani masyarakat."harapannya. (Red/Yuda)

Posting Komentar

0 Komentar