Breaking News

6/recent/ticker-posts

70 Calon Siswa sudah mendaftar AKPOL - BINTARA - TAMTAMA POLRI TA 2021 melalui Polres Batu Bara

tarunaglobalnews.com - BATU BARA || Penerimaan AKPOL - BINTARA dan TAMTAMA POLRI tahun Ajaran 2021, Polres Batu bara  sudah memasuki Hari ke 11 sudah 70  calon siswa yang mendaftar pada Selasa Pagi (30/3/2021).

Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan SH.MH. Dalam pengecekan penerimaan Calon siswa (CASIS) mengatakan, "Pembukaan pendaftaran CASIS AKPOL BINTARA dan TAMTAMA tahun 2021 di Polres Batu Bara ini sudah memasuki hari ke 11 dari 14 hari yang di janjikan batas waktunya."ucapnya

"Sampai sekarang sudah ada 70 CASIS yang  mendapatkan nomor dan sudah menulis regestrasinya, masih ada kesempatan tiga hari kedepan untuk segera langsung datang  dan mendaftarkan diri. Semoga adik-adik semua dapat berhasil dan menggapai cita-citanya menjadi Seorang Polisi yang Presisi." ujar orang nomor satu di jajaran Polres Resort Batu Bara ini.

Sementara Salah seorang calon siswa  Sandy Simarmata 18 tahun saat di konfirmasi awak media mengatakan maksudnya menjadi seorang Polisi, "Saya ingin sekali menjadi seorang Polisi yang Presisi Karna saya ingin sekali membanggakan orang tua saya, dan ingin menunjukan kepada masyarakat kalau seorang polisi bisa lebih mengayomi masyarakat, tidak seperti yang diduga masyarakat bahwa polisi menakut-nakuti masyarakat. Saya akan menjadi polisi yang bisa membantu masyarakat, akan saya niatkan itu apa bila saya lulus dalam akademi Polisi (AKPOL) nanti." tegasnya dengan semangat. (Red/HP)

 

Posting Komentar

0 Komentar