Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI BO Perdagangan Serahkan Hadiah Grand Prize PHS SM II Tahun 2023 Kepada Pemenang

Tarunaglobalnews.com Bandar — Ekspresi haru yang diliputi kebahagiaan tampak jelas dari raut wajah Rospita Simarmata yang didampingi suaminya saat menerima secara langsung hadiah grand prize berupa 1 unit mobil All New BR-V ST Honda yang diserahkan secara langsung oleh Head Office/Pinca BRI BO Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata yang didampingi kepala BRI unit Pematang Raya. Saat dirinya menerima kunci dan berkas-berkas mobil yang menjadi hadiah grand prize tersebut dari Head Office BRI BO Perdagangan pun, masih terlihat raut wajah seperti tidak percaya bahwa dirinya yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize tersebut.

Penyerahan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil All New BR-V ST Honda oleh Head Office BRI BO Perdagangan tersebut dilaksanakan pada Rabu (05/06/2024) sekira pukul 10:00 WIB di pelataran kantor cabang BRI Perdagangan jalan Rajamin Purba, SH No.07 Perdagangan kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

" Rasanya masih seperti tidak percaya kalau saya mendapatkan karunia sebesar ini yaitu terpilih menjadi pemenang hadiah mobil dari BRI. Seingat saya, semasa masih dinas menjadi abdi negara sebagai seorang guru SD Negeri di Raya, saya tetap setia menjadi nasabah BRI. Kira-kira ± 30 tahunan saya tercatat menjadi nasabah BRI. Terimakasih kepada BRI khususnya BRI cabang Perdagangan karena hari ini saya dan keluarga benar-benar merasakan bahwa program-program hadiah undian yang dilaksanakan oleh BRI adalah nyata adanya. Tentunya saya dan keluarga sangat senang dan bahagia dengan karunia yang kami dapatkan hari ini melalui BRI. Semoga BRI semakin jaya dan berkembang serta semakin dekat di hati masyarakat hingga pelosok negeri."sebut Rospita Simarmata yang tercatat beralamat di jalan Sudirman No.34 Pematang Raya.

Sementara itu, Head Office BRI BO Perdagangan Ferdinand Rynaldo Tahamata disela acara penyerahan hadiah grand prize tersebut tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para nasabah BRI BO Perdagangan bahwa komitmen BRI tentang melayani dengan sepenuh hati hingga ke seluruh pelosok negeri akan tetap terpatri." Hari ini kita bersyukur karena secara langsung kita masih dapat menyerahkan secara langsung hadiah grand prize berupa 1 unit mobil All New BR-V ST Honda kepada nasabah BRI BO Perdagangan yang tetap setia selama ± 30 tahunan menjadi nasabah BRI. Dan ini merupakan bukti nyata bahwa program-program yang diselenggarakan oleh BRI dilaksanakan dengan transparan dan tidak ada unsur rekayasa. Dengan demikian, setiap nasabah yang memenuhi persyaratan untuk mendapatkan hak pengundian dari program hadiah Simpedes BRI yang dua kali dalam setahun dilaksanakan tersebut bisa mendapatkan keberuntungan seperti ibu Rospita Simarmata ini. Kembali saya mengingatkan kepada para nasabah BRI BO Perdagangan untuk lebih bijak dalam menyikapi informasi yang bersifat negatif tentang BRI. Apabila ada informasi yang meragukan, segera hubungi pegawai BRI atau langsung datang ke kantor BRI terdekat. Tetap tingkatkan saldo dan aktif bertransaksi serta ajak keluarga dan masyarakat sekitar kita untuk budayakan menabung di BRI."himbaunya.

Senada dengan yang disampaikan oleh Head Office BRI BO Perdagangan, Danu selaku kepala BRI unit Pematang Raya yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya juga merasakan kebahagiaan tersendiri karena salah satu nasabahnya telah beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil dari BRI." Kepada seluruh nasabah BRI BO Perdagangan, punya kesempatan yang sama untuk mendapatkan keberuntungan seperti ibu Rospita Simarmata. Mari untuk tetap meningkatkan saldonya dan bertransaksi. Dan tetap jaga kesehatan."tuturnya. (Des

Posting Komentar

0 Komentar