Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sempat Viral, Pelaku Penganiayaan Berhasil Diringkus Polsek Labuhan Ruku

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Tim Reskrim Polsek Labuhan Ruku, meringkus Ilham alias Siil (38), pelaku penganiayaan yang sempat viral di media sosial. Rabu (08/05/2024).

Untuk penyidikan, tersangka Ilham alias Siil (38), nelayan warga Gang Terang Bulan, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, dijebloskan ke dalam tahanan.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, SH, didampingi kanit Reskrim Ipda H. Pardede, mengatakan, kasus penganiayaan yang menimpa korban, Usman (63) yang merupakan tetangga tersangka yang terjadi Pada hari Senin (29/04/2024) sekira pukul 12.00 WIB, Siang itu Usman mengendarai becak barang berpapasan dengan tersangka berjalan kaki.

Saat itulah tersangka mengatai korban, Anjing Kau, sembari mengambil batu dan memukulkannya ke kepala korban Usman hingga terjadi, Begitu korban terjatuh, tersangka menginjak wajah dan tubuh korban berkali-kali.

Atas laporan korban Usman, Tim Reskrim menangkap tersangka Ilham, pada Selasa (07/05/2024) sekira pukul 21.00 WIB, di Jalan Bawal Ujung, Belawan, Kecamatan Medan Labuhan. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar