Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sampaikan Kamtibmas, Kapolsek Dompu Blusukan Warga Desa Mangge Asi

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat, kapolsek Dompu Ipda Ade Helmi yang kesekian melakukan silaturahmi dengan warga Dusun Saka Desa Mangge Asi Kecamatan Dompu, Rabu (22/5/24) mulai dari pukul 08.35 Wita, sampai dengan selesai.

Kehadiran Kapolsek tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat dusun Saka Desa Mangge Asi, dan ia menyapa satu persatu kepada warga yang ada di tempat itu.

Selain itu kata Ade sapaan akrab Kapolsek Dompu di tempat yang sama pula ia menyampaikan beberapa himbauan kepada warga antara lain, Mengajak masyarakat serta menghimbau untuk tetap menciptakan situasi yg aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Dompu menjelang Pilkada tahun 2024, menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya terhadap berita-berita hoaks baik dari mulut ke mulut maupun media sosial yg dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, harap Kapolsek. 

Selanjutnya Kapolsek Dompu Tetap memberikan himbauan terkait dengan Surat Edaran Bupati Dompu Nomor: 300/09/DPPPA/SE/2023 Tentang pemberlakuan jam malam di Kabupaten Dompu khusus bagi para remaja dan pelajar pada umumnya, dimulai pukul 22.00 wita s.d pukul 04.00 wita.

Sedangkan respon salah satu warga (Usman), menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Kapolsek Dompu telah mampir dan bersilaturahmi bersama kami masyarakat Desa Mangge Asi, kemudian selanjutnya untuk Menjaga kestabilan kamtibmas merupakan tugas kita bersama guna terciptanya situasi yg tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, serta akan mencermati dulu terkait adanya berita-berita atau informasi baik dari mulut ke mulut maupun media sosial yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, paparnya. 

Kegiatan silaturahmi Kapolsek Woja dengan warga Dusun Saka Desa Mangge Asi, berakhir sekitar pukul 10.20 wita berjalan dengan aman dan lancar, kemudian secara umum kami laporkan situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Dompu terpantau aman dan kondusif serta arus lalin lancar, pungkasnya. (Rdw/ dodo) 

Posting Komentar

0 Komentar