Breaking News

6/recent/ticker-posts

Nizam Tokoh Muda NU ; Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH. S.I.K Terbukti Serius Perangi Narkoba

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam memegang komitmen serta memiliki integritas tinggi dalam sebuah pengabdian untuk negara kesatuan republik Indonesia Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH. S.I.K, mendapat pujian dari seluruh masyarakat dalam memerangi narkoba sampai ke akar akarnya. 

Muhammad Khairun nizam aktivis Batu Bara mengungkapkan rasa bangga di hati karna mendapatkan sosok Kapolres Batu Bara yang bijaksana dan kuat memegang komitmen dalam memerangi narkoba, Tentu masyarakat begitu bangga. 

Nizam menjelaskan bahwa, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, juga merilis pencapaian pengungkapan kasus narkoba Polres Batu Bara selama bulan Mei, Dari 27 kasus diamankan 32 orang tersangka.

Dari kasus-kasus tersebut, pihak kepolisian menyita narkoba jenis sabu seberat 127,26 gram, ekstasi 6 butir seberat 2,15 gram, bong, pipet, timbangan elektrik, plastik klip kosong, uang tunai, HP dan sepeda motor yang disita dari tangan para tersangka.

Masyarakat Batu Bara mengetahui bahwa sepanjang tahun 2024 ini Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, berhasil mengungkap 101 kasus narkoba dengan 135 orang tersangka.

Adapun barang bukti yang disita berupa narkotika jenis sabu seberat 2.558,7 gram, daun ganja seberat 7.207,41 gram dan pil ekstasi sebanyak 2.822,42 gram atau 7.028 butir.

Suatu pencapaian yang sangat luar biasa, menyelamatkan generasi penerus bangsa, Masyarakat begitu bangga kepada AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH. S.I.K, dan Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi. SH. MH, beserta jajarannya, ucap nizam. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar