Breaking News

6/recent/ticker-posts

Iman Irdian Saragih S.E Sampaikan Selamat Memperingati Kenaikan Isa Almasih

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Iman Irdian Saragih S.E salah satu tokoh politik nasional, wakil ketua DPRD Kota Tebing Tinggi periode 2019 - 2024 yang saat ini mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota Tebing Tinggi pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 27 Nopember 2024 serentak di seluruh wilayah republik indonesia menyampaikan selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih (Yesus Kristus).

Ucapan selamat itu disampaikan Iman Irdian Saragih S.E kepada seluruh umat Kristiani dan Katolik khususnya masyarakat Kota Tebing Tinggi, ketika dikonfirmasi Tarunaglobalnews.com, perihal pencalonannya sebagai calon Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024 - 2029, di rumah pemenangan Iman Irdian Saragih S.E, di Jl. K. L. Yos Sudarso, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kamis (9/5/2024).

"Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar, multi etnis yang terdiri dari berbagai suku, agama dan bahasa. Kemajemukan ini terjalin dalam satu kesatuan bangsa yang utuh dan berdaulat. Selain didasari oleh latar belakang sosial, budaya, geografi dan sejarah, kesatuan bangsa indonesia juga didasari oleh kesatuan pandangan, ideologi dan falsafah hidup dalam berbangsa dan bernegara," ucap Iman Irdian Saragih S.E yang biasa disapa dengan Dian.

"Pandangan, ideologi dan falsafah hidup bangsa indonesia secara holistik tercermin dalam sila - sila pancasila yang saat ini menjadi dasar negara indonesia. Sedangkan kesatuan pandangan, ideologi dan falsafah hidup bangsa indonesia secara eksplisit tercantum dalam lambang negara kita yang bertuliskan Bhineka Tunggal Ika yang mengandung makna beraneka ragam suku, agama dan bahasa namun tetap satu yaitu Indonesia," tambahnya.

"Pada kesempatan ini sekali lagi sebagai bentuk wujud nyata toleransi antar umat beragama, saya Iman Irdian Saragih S.E mengucapkan selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus," bagi seluruh umat Kristian dan Katolik khususnya mayarakat Kota Tebing Tinggi," ucapnya. 

Terkait pencalonan Iman Irdian Saragih sebagai calon Wali Kota Tebing Tinggi, Kepada Tarunaglobalnews.com, Iman Irdian Saragih S.E, mengungkapkan, "Kota Tebing Tinggi adalah Kota kelahiran saya, saya dididik dan dibesarkan di kota ini, namun saya melihat masih banyak kekurangan yang harus dibenahi di Kota Tebing Tinggi ini. Pembangunan jalan tol disamping membawa dampak positif ternyata juga membawa dampak negatif bagi roda perekonomian di Kota Tebing Tinggi, khususnya bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). 

Jika saya terpilih menjadi Wali Kota Tebing Tinggi periode 2024 -2029 saya akan benahi kembali Kota Tebing Tinggi ini agar perekonomian khususnya para pelaku UMKM dapat bergeliat kembali. Kota Tebing Tinggi yang dikenal sebagai Kota Lemang akan bangkit kembali. Orang - orang akan datang kembali ke Kota Tebing Tinggi untuk membeli Lemang. Demikian juga dalam bidang pendidikan dan kesehatan akan kita benahi demi memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tebing Tinggi," pungkas Dian. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar