Breaking News

6/recent/ticker-posts

Warga Desa Tanjung Muda Digegerkan Penemuan Mayat Mr X

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Warga Desa Tanjung Muda digegerkan Penemuan Mayat Mr X Dialiran Sungai Dalu-Dalu Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Rabu (24/04/2024). 

Korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan dengan posisi telungkup tanpa memakai pakaian dan hanya memakai celana dalam warna abu-abu dan bau busuk.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH, kepada awak media membernarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan sebelumnya Polsek Indrapura mendapatkan informasi via handphone dari Perangkat Desa Tanjung Muda bahwa ada penemuan mayat di aliran sungai Dalu-Dalu Dusun IV Desa Tanjung Muda langsung turun ke TKP guna mengevakuasi korban.

Sekira pukul 14:30 WIB, jenazah berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulan untuk dibawa ke RSUD Batu Bara yang sebelumnya sudah koordinasi dengan kepala RSUD Batu Bara.

Informasi yang dihimpun dari beberapa saksi bahwa penemuan mayat yang diduga hanyut menyangkut ditumpukan kayu di tengah sungai Dalu-Dalu ditemukan warga sekitar. 

Berdasarkan identitas korban saat ini pihak kepolisian masih melakukan Kordinasi dengan Pihak-pihak terkait (Unit Identifikasi) guna proses lebih lanjut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar