Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAFARI RAMADHAN KAPOLDA NTB DI MESJID BAITURRAHIM DOMPU

Tarunaglobalnews.com NTB Dompu — Kapolda NTB Irjen Pol. Drs Umar Faruq SH.M.hum bersama rombongan melaksanakan rangkaian safari ramadhan di Kabupaten Dompu, Pada hari Selasa (02/4/ 2024) sekitar pukul 15.30 wita. bertempat di Masjid Baiturrahim Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Sejatinya kegiatan tersebut di hadiri langsung Kapolda NTB namun karena beliau ada tugas lain yang lebih utama sehingga diwakilkan oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K. 

"Via Kapolres Dompu beliau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya Kepada Masyarakat Dompu karena tidak bisa hadir langsung pada momen safari ramadhan sore ini."

Kegiatan Safari ramadhan tahun 1445 H / 2024 M Kalpoda NTB IRJENPOL. DRS. R. UMAR FAROQ, SH. M.Hum di Kabupaten Dompu yang di wakili oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K yang di rangkaian dengan kegiatan penyerahan bantuan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K, PJU Polres Dompu, Kapolsek Woja Ipda Zainal Arifin S.IP, Personil Polres Dompu dan hadir pula Toga, Toma, Toda yang ada di Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja khususnya serta masyarakat Dompu Pada umumnya. 

Adapun rangkaian awal kegiatan Safari tersebut Kapolres Beserta PJU Polres Dompu dan personil Polres Dompu melaksanakan Sholat Ashar berjamaah di masjid Baiturrahim Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Selanjutnya sekitar pukul 16:00 Wita pemberian sambutan dari perwakilan tokoh masyarakat Kelurahan Simpasai dan Kapolres Dompu. 

Perwakilan tokoh masyarakat dari Kelurahan Simpasai menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan safari Ramadhan Bapak Kapolda NTB IRJEN POL. Drs. R. UMAR FAROQ, SH., M.Hum dalam hal ini diwakili oleh Bapak Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain S.I.K di Masjid Masjid Baiturrahim Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Selanjutnya,Kami mewakili Lurah Simpasai perlu kami laporkan kepada Kapolres Dompu bahwa stabilitas keamanan Kelurahan Simpasai pada Bulan suci Ramadhan ini Alhamdulillah sampai saat ini masih kondusif dan nyaman. 

Kemudian Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK dalam sambutan atas nama Kapolda NTB pertama-tama menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kelurahan Simpasai khususnya karena beliau tidak memiliki kesempatan untuk Hadir dalam kegiatan safari Ramadhan ini dikarenakan memiliki tugas lain yang tidak bisa di wakilkan di Kota Mataram. Dan Kapolda NTB berpesan mari sama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Dompu pada umumnya dan khususnya di Kelurahan simpasai dan beliau meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan aksi blokir jalan apabila ada permasalahan yang terjadi di Kelurahan Simpasai karena dapat menggangu aktivitas masyarakat pengguna jalan dan apabila ada permasalahan bisa dikomunikasikan dengan baik dengan Kapolsek Woja dan saya sendiri sebagai perpanjangan tangan dari Bapak Kapolda NTB, pinta Kapolres. 

Selanjutnya sekira pukul 16.10 wita melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Berupa 3 Roll Karpet Masjid yang di serahkan oleh Kapolres Dompu AKBP ZULKARNAIN, S.I.K. dan di Terima oleh pengurus masjid Baiturrahim Kelurahan Simpasai Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. 

Kegiatan safari ramadhan Kapolda NTB berakhir pukul 16:15 Wita berjalan dengan aman dan lancar sebagaimana yang diharapkan sekalipun Kapolda NTB tidak bisa hadir langsung di Kabupaten Dompu,"pungkasnya, (Rdw/ddo) 


Posting Komentar

0 Komentar