Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK INDRAPURA BERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satu unit rumah milik Erni Viabti, (49)warga Dusun II Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara terbakar. Kamis (04/04/2024).

Kapolsek Indrapura AKP Jonny H Damanik, SH. MH, menjelaskan, personil Polsek Indrapura mendapat informasi via telepon, dari saksi Rudi ada kebakaran rumah di perumahan mutiara Asi di Dusun II Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Begitu mendapat info, Kapolsek Indrapura bersama personil Polsek Indrapura mendatangi lokasi kebakaran, sekira pukul 09:55 WIB, tiba di lokasi dan benar ada kebakaran satu unit rumah terbakar, yang sedang dipadamkan oleh masyarakat setempat.

Sekira Pukul 10:00 WIB, satu unit pemadam kebakaran dari Pemkab Batu Bara tiba di lokasi dan melakukan pemadaman dan api berhasil dipadamkan, lalu personil Polsek Indrapura melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi saksi, sekaligus memasang garis police.

Diketahui dari saksi korban dan saksi saksi lain bahwa posisi rumah dalam keadaan kosong, hasil kordinasi dengan pihak damkar, PLN dan hasil lidik, Sumber api berasal dari kamar utama dan diduga kebakaran karena adanya arus pendek/korsleting.'kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar