Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA BERBUKA PUASA BERSAMA MASYARAKAT DI POLSEK LABUHAN RUKU

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH.  S.I.K, menghadiri kegiatan Berbuka bersama di halaman Mako Polsek Labuhan Ruku  Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara. Rabu (03/04/2024).

Kegiatan Berbuka yang dilaksanakan Polsek Labuhan Ruku, sebelumnya telah dilaksanakan Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh, Polsek Medang Deras dan Minggu terakhir Bulan Ramadhan 1445H dilakukan Polsek Labuhan Ruku.

Acara ini dihadiri Kapolres Batu Bara, Wakapolres, Kabag Sumda, beserta para PJU Polres, Kapolsek Labuhan Ruku beserta jajaran, Selain itu turut hadir Forkopimca Kecamatan Talawi, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan se Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku dan sejumlah awak Media yang ada di Kabupaten Batu Bara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto SH, mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara dan semua tamu undangan yang telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Berbuka Puasa bersama Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Lanjutn, AKP Riswanto, SH, berharap dengan dilaksanakan kegiatan Berbuka bersama ini bisa lebih memperkuat hubungan tali silaturrahmi antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek jajaran Polres  Batu Bara.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan kegiatan ini untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi dengan masyarakat, semoga hikmah bulan Ramdhan ini bisa terasa oleh kita bersama.

Kemudian, mendekatkan diri dengan masyarakat seperti ini bukan hanya dilakukan di Bulan Puasa saja tapi di hari hari biasa pun hal ini akan terus dilakukan Polri dengan cara turun kelapangan sebagai pengayom Pelindung dan Pelayan masyarakat.

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan, Polsek Labuhan Ruku adalah Minggu terakhir Berbuka Puasa Bersama, namun jika kegiatan seperti terus dilakukan secara berkesinambungan baik itu Polres Pemkab dan masyarakat yang mampu ini akan bisa membantu, dan tidak ada lagi masyarakat yang merasa susah di bulan Ramadhan seperti ini.

Acara Buka Bersama Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara ini dirangkai dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Kaum Dhuafa dan Orang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar