Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jum'at Curhat, Satres Narkoba Polres Batu Bara Berikan Bimbingan Kepada Masyarakat dan Bagikan Sembako


Tarunaglobalnews.com Batu Bara
 — Satres Narkoba Polres Batu Bara melakukan kegiatan Jum'at Curhat sekalian memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Desa Glugur makmur Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Batu. Jumat (26/04/2024) sekitar pukul 14:00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, Kanit II Narkoba Ipda Harry P. Nasution, SH.

Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, mengatakan melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan memberikan himbauan dan bimbingan terhadap masyarakat serta memberikan bantuan sosial di Desa Glugur Makmur Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini Satres narkoba Polres Batu Bara melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat untuk memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba.

AKP Fery Kusnadi, SH. MH, menambakan, Bahwa bimbingan dan himbauan ini disampaikan kepada masyarakat agar masing-masing para keluarga dapat memberikan pengawasan kepada anak-anak nya untuk tidak melakukan perbuatan menggunakan narkotika.

Apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba, serta bersedia melaporkan kepada Polisi Satres Narkoba Polres Batu Bara bila mengetahui adanya peredaran, penyalahgunaan narkoba.

Selain memberikan himbauan dan bimbingan Satres Narkoba Polres Batu Bara juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat (kaum duafa).

pemberian bantuan sosial ini selain sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat (kaum dhuafa) juga untuk menjalin silaturahmi dan perhatian agar hubungan antara masyarakat dengan Polisi lebih dekat. 

Ibu Sri (60) yang menerima bantuan, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Satresnarkoba Polres Batu Bara dan juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara atas prestasi yang di capai dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar