Breaking News

6/recent/ticker-posts

Iman Irdian Saragih S.E Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024 - 2029 di Kantor DPC PDI Perjuangan

Tarunaglobalnews.com Tebing Tinggi — Dalam rangka menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 Nopember 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) serentak di seluruh wilayah indonesia, DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi membuka secara resmi pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024 - 2029 di Kantor DPC PDI Perjuangan Jl. Letda Sujono, Kel. Bulian, Kec. Bajenis, Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara. Senin (22/4/2024).

Dari pantauan Tarunaglobalnews.com, Iman Irdian Saragih S.E Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Periode 2019 - 2024 dan juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi seusai memimpin rapat internal partai di Kantor DPC PDI Perjuangan langsung mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024 - 2029.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi Waris didampingi oleh Bendahara DPC Mangatur Naibaho dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PDI Perjuangan Ir. Hiras Gumanti Tampubolon ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Ya memang benar, hari ini Senin (22/4/2024) sampai dengan Senin (6/5/2024) DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi secara resmi membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi Periode 2024 - 2029. Iman Irdian Saragih S.E sekira pukul 15.45 WIB adalah calon yang pertama mengambil formulir pendaftaran tersebut," ucap Waris. 

"Kami selaku pengurus DPC PDI Perjuangan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tebing Tinggi baik itu tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh politik dari Partai Politik (Parpol) lainnya yang ingin mendaftarkan diri sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi agar dapat segera mengambil formulir di Kantor DPC PDI, Perjuangan" tambahnya. 

"Terkait persyaratan pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, PDI Perjuangan tidak memungut biaya apapun namun calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi yang mendaftar melalui PDI Perjuangan adalah calon yang menjunjung tinggi ideologi pancasila," pungkasnya. 

Ir. Hiras Gumanti Tampubolon selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi dan anggota DPRD Kota Tebing Tinggi terpilih Periode 2024 - 2029 menghimbau agar masyarakat tidak salah dalam memilih pemimpin yang akan memimpin Kota Tebing Tinggi ke depan.

"Dalam rangka menuju Tebing Tinggi yang lebih baik, beriman pemimpinnya, kuat kotanya dan makmur warganya, maka Iman Irdian Saragih S.E adalah sosok yang tepat untuk kita pilih memimpin Kota Tebing Tinggi ke depan," ucapnya(Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar