Breaking News

6/recent/ticker-posts

DLH DKI Jakarta Siagakan 10 Unit Armada Antisipasi Sampah Pasca Aksi Demo di MK

Tarunaglobalnews.com Jakarta — Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta, siap antisipasi terjadinya penumpukan sampah di sekitar kawasan Jalan Merdeka Barat - Thamrin hingga Jalan Sudirman, Senin (22/4).

Kepala Dinas LH DKI Jakarta, Asep Kuswanto menyatakan, pihaknya sudah menyiagakan personel dan armada untuk membersihkan sampah pasca aksi penyampaian pendapat sidang putusan sengketa Pilpres di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK).  

"Kita telah punya protap rutin untuk menanganinya. Kami pastikan Jakarta akan tetap bersih dan nyaman," katanya Senin 22 April.

Asep menjelaskan, jajarannya akan langsung bergerak setelah aksi unjuk rasa selesai. Dipastikan Asep, seluruh sampah akan dilakukan pembersihan meski waktunya berlangsung hingga malam hari.

Kepala Suku Dinas LH (Sudin LH) Jakarta Pusat, Slamet Riyadi mengungkapkan, pihaknya telah menyiagakan 10 unit armada sampah terdiri dari, tiga unit truk sampah anorganik dan empat unit road sweeper. Lalu dua unit mini dump truk dan satu unit lintas panther.

"Total jumlah personel kami siagakan 80 orang. Ini bisa bertambah, disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan nanti," tandasnya. (wennie

Posting Komentar

0 Komentar