Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKSI CEPAT TANGGAP PERSONIL GABUNGAN POLRES BATU BARA MEMBANTU KORBAN LAKALANTAS


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sigap, itu lah yang dilakukan Personil Gabungan yang berada di Pos Pelayanan Exit Tol Lima Puluh ketika melihat ada warga masyarakat yang mengalami Laka Lantas Tunggal saat berkendara naik sepeda Motor. Jum'at (12/04/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas AKP AH. Sagala mengatakan Petugas melihat seorang pria pengendara sepeda Motor tiba-tiba sudah jatuh tergeletak di pinggir jalan, seketika dengan sigap Personil Gabungan terdiri dari TNI Polri, Satpol PP dan tim medis dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2024 memberikan pertolongan kepada pria tersebut dengan membawanya ke Pos Pelayanan Exit Tol Lima Puluh guna mendapatkan pertolongan.

Ketika petugas bertanya identitas, pria tersebut mengaku bernama Suriadi, (62) warga Kecamatan Pesisir Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, yang hendak berlebaran ke rumah saudaranya di Simpang Dosin Kabupaten Simalungun.

Kemudian, AKP AH. Sagala mengatakan ketika mendekati Simpang Tol Exit Lima Puluh keadaan Cuaca panas terik membuat kepala Suriadi menjadi pusing dan pandangannya kabur langsung mengerem mendadak dan terjatuh.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis kepada Pak Suriadi Tim Medis Pos Pelayanan Tol Exit Lima Puluh menyarankan untuk istirahat terlebih dahulu, jangan memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan, kondisi fisik dan usia harus di pikirkan, walaupun tidak mengalami luka berat namun istirahat itu perlu guna menjaga kondisi fisik agar segar bugar kembali.

Pak Suriadi mengucapkan Terima Kasih atas pertolongan yang di lakukan oleh pihak Petugas di Pos Pelayanan Tol Exit Lima Puluh kepada dirinya, berkat bantuan dari bapak ibu semua dirinya terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan, ucap Pak Suriadi. (HP).


Posting Komentar

0 Komentar