Breaking News

6/recent/ticker-posts

USAI PILPRES 2024, POLRES BATU BARA CEK KESEHATAN PERSONIL SAT BRIMOB POLDA SUMUT

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb SH. S.I.K, melalui Paur Kesehatan Polres Batu Bara kembali mencek kesehatan Personil, baik dari Sat Brimob Polda Sumut dan Personil Polres Batu Bara, usai Pilpres yang dilaksakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Kapolres Batu Bara mengatakan, Kesehatan kita perlu diperhatikan dan dijaga, karna itu lebih penting, kalau kita tidak sehat bagaimana kita melaksanakan tugas.

Setiap hari Kapolres Batu Bara selalu mengecek kesehatan Personil, baik dari Sat Brimob dan Personil Polres Batu Bara Itu juga tugas yang harus saya perhatikan, kata AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Dengan demikian, diharapkan para personel dapat kembali melayani masyarakat dengan baik tanpa ada kendala setelah melaksanakan tugas pengamanan.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara menggarisbawahi komitmennya untuk berperan aktif dalam menjaga kondisi kesehatan personel kepolisian yang terlibat dalam tugas pengamanan Pemilu 2024.

Dengan menjaga fisik anggota yang terjaga dan sehat, diharapkan anggota dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik setelah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara, tutup Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar