Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSIALISASI OPERASI TOBA 2024, SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKSANAKAN POLICE GOES TO SCHOOL DI SMP N 1 LIMA PULUH

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka sosialisasi operasi keselamatan Toba-2024, Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan Police Goes To School di SMP Negeri I Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Kamis (14/03/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas AKP HW. Siahaan, SH, menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes To School ini untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMP Negeri I Lima Puluh, tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Dengan demikian, bisa menumbuhkan pengertian dan kesadaran kepada pelajar untuk disiplin dan tertib berlalu lintas, dalam rangka Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Ini merupakan kegiatan rutin Satlantas Polres Batu Bara dalam program Police Goes To School dan akan kita laksanakan bergiliran ke sekolah-sekolah, kata AKP HW. Siahaan, SH.

Selanjutnya, Kegiatan tersebut bertujuan agar anak-anak dapat menjaga keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas dengan cara, menggunakan Helm SNI pada saat mengendarai sepeda motor, tidak berkendara dibawah umur, tidak kebut kebutan saat mengendarai kendaraan bermotor, tidak menggunakan knalpot brong dan tidak berboncengan lebih dari 1 orang.

Dalam kegiatan Police Goes To School berlangsung aman, tertib dan lancar, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar