Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA MELAKUKAN PATROLI ASMARA SUBUH

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2024, Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Patroli Asmara subuh dan penindakan terhadap pelaku balap liar serta sepeda motor yang menggunakan knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis. Kamis (14/03/2024).

Adapun lokasi yang jadi sasaran yaitu, di Jalan perkebunan Tanah Itam Ulu Lima Puluh, Jalan Simpang Dolok Lima Puluh, Jalan RSU Lima Puluh, Jalan Perkebunan Simpang Tanah Gambus, Acces Road Inalum Indrapura, Jalinsum Sei Bejangkar Sei Balai.

Patroli Asmara Subuh dan penindakan aksi balapan liar serta knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang menggangu kenyamanan dan keamanan saat bulan Ramadhan.

Dilakukan penindakan terhadap pelaku balap liar yang ugal-ugalan di jalan serta menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis sebanyak 6 unit.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala, menambahkan, selain itu, menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta menciptakan tertib lalu lintas di bulan suci Ramadan.

Memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa tindakan kepolisian yang dilakukan oleh petugas patroli dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

Kapolres Batu Bara juga memberikan penindakan dan imbauan kepada anak-anak remaja yang melakukan kegiatan asmara subuh dan balapan liar, Selama pelaksanaan giat situasi terdapat dalam keadaan aman dan lancar, tutup Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar