Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA GELAR JUM'AT BERKAH

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Sat Lantas Polres Batu Bara bersama sejumlah personil menggelar Jum'at berkah dengan berbagi kepada masyarakat pekerja kebon, serabutan dan pengarit rumput, di Sepanjang Jalinsum dari Lima Puluh-Indrapura. Jum'at (08/03/2024) sekira pukul 11:00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan, SH, yang di ikuti oleh sejumlah personil diantaranya, KBO Sat Lantas Ipda Kiwondo, berserta personil lainnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW. Siahaan, SH, menyatakan bahwa Jumat berkah hari ini seluruh personil membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat, seperti pekerja kebon, serabutan dan pengarit rumput.

Kegiatan rutin ini selalu dilaksanakan pada Hari Jumat sekaligus melaksanakan Patroli dengan menggunakan kendaraan Dinas guna mengantisipasi kemacetan sepanjang Jalan Lintas dari Jalan Lintas dari Lima puluh sampai Indrapura, kata AKP HW. Siahaan, SH.

Selanjutnya, Kita harapkan berbagi nasi kotak kepada Gepeng, Disabilitas, Pengarit rumput dan Security sekolah yang berada di sepanjang jalinsum tempat kita bertugas, sebagai upaya meringankan beban bagi mereka. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar