Breaking News

6/recent/ticker-posts

RAMADHAN BERBAGI, PT MEKAR JAYA SAWIT BERIKAN RATUSAN PAKET SEMBAKO

Saat pembagian paket sembako di PT Mekar Jaya Sawit Bandar Masilam. Sabtu (23/03/2024). 

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadhan 1445 H, PT. Mekar Jaya Sawit (MJS) yang berada di Nagori Bandar Masilam, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, kembali melaksanakan kegiatan sosial rutin dilakukan setiap tahunnya, memberikan 220 paket sembako kepada warga masyarakat di sekitar perusahaan. 

Direktur PT. Mekar Jaya Sawit (MSJ) Iwan mengatakan Paket tersebut terdiri dari Beras, gula pasir, minyak goreng, dan mie instant. Adapun pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi perusahaan terhadap masyarakat di wilayah sekitar perusahaan.

"Acara seperti ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan oleh PT. Mekar Jaya Sawit. Ini merupakan suatu kepedulian perusahaan untuk masyarakat sekitar. Mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat," ujar Iwan saat dikonfirmasi awak media pada saat kegiatan sosial tersebut dilakukan di PT Mekar Jaya Sawit, Sabtu (23/3/2024). 

Melalui bantuan ini, Iwan berharap masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat keberadaan PT. Mekar Jaya Sawit secara langsung. Dia juga meminta doa restu dari masyarakat agar operasi perusahaan dapat terus berjalan dengan baik.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Nagori Bandar Masilam H. Abdul Muthalib mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan PT. Mekar Jaya Sawit setiap tahunnya di bulan suci Ramadhan.

"Sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT. Mekar Jaya Sawit, Mudah-mudahan PT. Mekar Jaya Sawit dapat terus berkembang hadir bersama masyarakat Bandar Masilam." ungkapnya didampingi Masyarakat lainnya pada saat menerima bantuan paket sembako. (red

Posting Komentar

0 Komentar