Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMBUKAAN KELAS JURNALIS CILIK ANGKATAN VII DI KALIBARU CILINCING JAKARTA UTARA: MENUMBUHKAN SEMANGAT JURNALISME PADA GENERASI MUDA

Tarunaglobalnews.com Jakarta — Pada Sabtu, 9 Maret 2023, bertempat di Taman Tanggul PT. PIN RW 015 Kel. Kalibaru Kec. Cilincing Jakarta Utara, telah berlangsung acara pembukaan Kelas Jurnalis Cilik Angkatan VII. Acara ini merupakan upaya Polsek Cilincing dalam menumbuhkan minat dan semangat jurnalisme pada generasi muda.

Acara yang dihadiri oleh lebih kurang 100 orang, terdiri dari para peserta didik Jurnalis Cilik dan para pembina dari Komunitas Kelas Jurnalis Cilik, berlangsung lancar dan aman hingga selesai pada pukul 17:30 WIB. Pembukaan kelas ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Lurah Kalibaru, Drs. Rusmin, M.Si.

Turut hadir dalam acara ini adalah Aiptu Heri Susanto dan Agung Ramadhan sebagai Humas Polsek Cilincing, serta Koordinator Komunitas Kelas Jurnalis Cilik, Sdr. Charen Jacklin Pangau.

Kelas Jurnalis Cilik merupakan kegiatan yang tidak hanya memberikan edukasi tentang teknik jurnalisme, seperti teknik pemotretan, tetapi juga merupakan bentuk kepedulian dan ramah anak. Hal ini tercermin dari antusiasme dan partisipasi yang tinggi dari peserta didik dan pembina.

Kapolsek Cilincing, KOMPOL Fernando Saharta Saragi S.I.K berharap, acara pembukaan Kelas Jurnalis Cilik Angkatan VII ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan jurnalisme di kalangan generasi muda, serta menginspirasi mereka untuk menjadi agen perubahan melalui media. (AR) 

Posting Komentar

0 Komentar