Breaking News

6/recent/ticker-posts

MENJAGA KENYAMANAN SAAT PELAKSANAAN SHOLAT TARAWIH DAN SHOLAT SUBUH, POLSEK INDRAPURA RAZIA PETASAN

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Guna menciptakan kenyamanan saat pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih dan Sholat Subuh pada bulan suci Ramadhan 1445 H, Polsek Indrapura menggelar razia petasan. Selasa (19/03/2024).

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. Mh, mengatakan, razia digelar di sepanjang Jalan Lintas Desa Pematang Panjang, Simpang Kuala Tanjung, Desa Pelanggiran, Jalan Acces Road Kuala Tanjung, Desa Sipare-Pare, Desa Titi Payung dan Kelurahan Indrapura.

Dalam razia tersebut, petugas berhasil menemukan dan menyita belasan petasan rakitan yang terbuat dari pipa paralon atau kaleng bekas yang dimodifikasi.

Kita imbau kepada warga masyarakat khususnya anak-anak remaja agar tidak bermain petasan pada bulan suci Ramadhan karena dapat mengganggu ketertiban umat Islam yang melaksanakan ibadah, ucap Kapolsek Indrapura.

Kemudian, Selain merazia petasan, personel Polsek Indrapura juga turun ke lapangan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan jamaah yang sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih di berbagai mesjid di 3 kecamatan di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan dengan tujuan utama memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah saat melakukan sholat tarawih, Hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan 1445 H/2024, sebagai upaya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, tutup Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, SH. MH. (HP)






Posting Komentar

0 Komentar