Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA PIMPIN APEL GABUNGAN PENGAMANAN PLENO TERAKHIR

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, SH. S.I.K, Langsung Pimpinan apel gabungan Personil Polres Batu Bara dan Sat Brimob Polda Sumut, Pengamanan terakhir Pleno di Kantor KPU Batu Bara, di Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. Jum'at (01/03/2024).

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan, malam ini KPU Batu Bara terakhir melakukan Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten, maka mari sama-sama kita amankan agar pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib.

Mari kita berikan rasa aman dan nyaman terhadap Penyelenggara Pemilu dan Peserta Pemilu yang hadir di Kantor KPU ini, jangan ada kelompok dan golongan tertentu dikarenakan kepentingan pribadi membuat kegaduhan di Kantor KPU Batu Bara ini.

Kepada personil agar lakukan sterilisasi dan pemeriksaan kepada tamu dan orang yang akan masuk ke dalam Ruang Rapat untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan.

Apabila ada yang ini membuat kegaduhan di Kabupaten Batu Bara maka kita selaku personil Polri dapat bertindak sesuai Undang-Undang yang melekat pada diri kita.

Dalam arahan Kapolres Batu Bara, meminta para personil untuk melakukan penjagaan jalan nya rapat pleno rekapitulasi suara dihari terakhir dengan mengendapkan kan rasa aman, nyaman dan menyejukkan serta berjalan dengan lancar.

Rapat pleno rekapitulasi suara ini digelar selama tiga hari terhitung mulai rabu kemarin hingga jumat malam, dengan membacakan perolehan suara peserta pemilu di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bata Bara kemudian rapat pleno rekapitulasi suara ini pun berjala aman dan kondusif.

Kapolres Batu Bara juga tegaskan tidak ada ruang bagi siapa saja yang akan mengganggu Kamtibmas di wilayah nya dan akan menindak tegas.

Turut hadir, Waka Polres Batubara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Maritaken Surbakti, SH. M.Kn, Kabaglog Polres Batu Bara Kompol Rudi Siregar, SH, Danki Brimob AKP L Siahaan, SH, Para Kasat Polres Batu Bara, Kapolsek Lima puluh Polres Batu Bara, Seluruh Personel BKO Brimob Tebing, Personel Polres Batu Bara yang tersprin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar