Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA HADIRI PEMBUKAAN RAMADHAN FAIR UMKM 2024

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menghadiri pembukaan Ramadhan Fair UMKM 2024 yang berlangsung di halaman Kantor Dinas Koprasi Usaha Kecil dan Menengah, Kelurahan Indrasakti Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Sabtu (23/03/2024).

Acara ini dibuka langsung Pejabat Pj. Bupati Batu Bara Nizhamul SE. MM, yang dihadiri Unsur Forkopimda dan para Kepala OPD serta Personil Polres, Kapolsek Indrapura beserta personil dan 150 orang tamu undangan.

Dalam sambutanya, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, menyampaikan pembukaan pasar murah Ramadhan Fair 2024 diikuti pelaku UMKM merupakan salah satu strategi menciptakan perluasan pasar di Bulan suci Ramadhan.

Kabupaten Batu Bara memiliki potensi pada sektor UMKM karena UMKM yang dapat mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan kerja baru dan peningkatan pendapatan masyarakat.

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan meresmikan rumah produksi bersama pesta cabai dan dengan keberadaan rumah produksi ini akan melahirkan produk turunan cabai, Semoga program ini berjalan dengan lancar dan membawa kebaikan bagi peningkatan Kesejahteraan masyarakat Batu Bara.

Turut hadir, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Danyon 126/KC. Letkol Inf Fernando BatuBara, Mewakili Dandim 0208/As Kapten Inf Salam Rambe, Sekda Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar, Kadishub Batu Bara Rubby Siboro, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Kadis UMKM H. Hakim, Para OPD se Kabupaten Batu Bara dan para tamu undangan. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar