Breaking News

6/recent/ticker-posts

JUM'AT CURHAT, SATRES NARKOBA POLRES BATU BARA MELAKUKAN BIMBINGAN TENTANG BAHAYA NARKOBA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Satres Narkoba Polres Batu Bara melakukan silaturahmi dan tatap muka, sekaligus memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat Mangke Lama.

Dalam rangka Jum'at Curhat, yang di laksanakan di Mangke Lama Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (08/03/2024).

Kegiatan ini di laksanakan oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi, SH. MH, yang melalui KBO Narkoba Ipda Ranto Marbun, SH, dan Kanit II Narkoba Ipda Herry P. Nasution, SH, dan para Anggota dari Satres Narkoba Polres Batu Bara.

Satres Narkoba Polres Batu Bara melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan memberikan himbauan, serta bimbingan terhadap masyarakat Desa Mangke Lama.

Selain memberikan bimbingan dan himbauan, juga menjalin kerjasama kepada masyarakat Mangke Lama Kecamatan Lima Puluh, dalam menekan lajunya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba, agar para pemuda dikalangan masyarakat, dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba, apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba.

Dengan terjalinnya kerjasama antara Satres Narkoba Polres Batu Bara dengan masyarakat, hal ini akan memberikan dampak positif dalam pengungkapan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara, tutup KBO Narkoba Polres Batu Bara Ipda Ranto Marbun, SH. (HP).

Posting Komentar

0 Komentar