Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI HM ALI YUSUF SIREGAR : TERUS LANJUTKAN PENGABDIAN DAN BERIKAN YANG TERBAIK KEPADA BANGSA DAN NEGARA

Tarunaglobalnews.com Deli Serdang — Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sangat mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli karena selalu ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten ini.

"Terkhusus pada bulan suci ramadan ini, PMI Kabupaten Deli Serdang masih terus melakukan tugas - tugas kepalang merahan termasuk donor darah," Ucap Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar saat mengikuti buka puasa bersama Keluarga Besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang di Markas PMI Kabupaten Deli Serdang, Perkantoran Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Kamis (28/3/2024).

Bupati berpesan kepada Pengurus PMI dan relawan agar terus menjaga prinsip kemanusiaan sebagai etos kerja untuk terus menebar nilai-nilai kemanusiaan ditengah - tengah masyarakat.

"Terus lanjutkan pengabdian, berikan yang terbaik kepada bangsa dan negara terkhusus Kabupaten Deli Serdang yang sama-sama kita cintai," Harap Bupati 

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Deli Serdang yang sudah banyak membantu dan mensupport kegiatan yang dilakukan PMI," Ucap Ketua PMI Kabupaten Deli Serdang, H Ismayadi.

H Ismayadi menjelaskan bahwa, kepengurusan PMI Kabupaten Deli sekarang meliputi 22 kecamatan SE Kabupaten Deli Serdang.

"Berharap kerja sama yang sudah terjalin antara PMI dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, terus berlanjut dan semakin baik," katanya.

Kegiatan buka puasa bersama keluarga besar PMI Kabupaten Deli Serdang ini dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari Ustadz H Aiman MA.

Turut dihadiri Ketua Bidang Organisasi PMI Provinsi Sumatera Utara, Khairil Siregar SH; Sekretaris PMI Provinsi Sumatera Utara, Edi Siswanto beserta pengurus PMI lainnya; Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor, S.Sos MAP ; Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, M Ari Mulyawan Simatupang SH MAP beserta Pejabat Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar