Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LABUHAN RUKU TERUS MELAKSANAKAN POJOK PEMILU

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024, Polsek Labuhan Ruku menggelar Pojok Pemilu sebagai media sharing dengan masyarakat.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Riswanto, SH, menjelaskan kegiatan itu melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP Alfander H Sagala. Senin (05/02/2024).

Jangan ada lagi tawuran, kerusuhan, bentrok dan lain-lain menyangkut kamtibmas yang berpotensi mengganggu kondusifitas demi suksesnya Pemilu 2024, kata Kasi Humas Polres Batu Bara AKP Alfander H Sagala.

Pada kegiatan itu, Kapolsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut berupaya mencegah berulangnya tawuran antar remaja.

Pojok Pemilu digelar di salah satu Warung Kopi di Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi dan Lapangan Bola Kaki Dusun VII, Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Hari ini Pojok Pemilu digelar di dua tempat di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, Tujuannya sharing informasi dan mengajak elemen masyarakat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, ucap AKP Alfander H. Sagala.

Di kedua kegiatan Pojok Pemilu tersebut, Kapolsek, para Kanit dan Kasi menjelaskan, Pemilu tidak dapat berlangsung aman dan kondusif bila tanpa dukungan masyarakat.

Menanggapi permintaan Kepolisian, salah seorang tokoh masyarakat menyatakan kesediaannya mendukung kinerja Polsek Labuhan Ruku menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar