Breaking News

6/recent/ticker-posts

PIMPIN APEL PAGI, INI ARAHAN WAKAPOLRES BATU BARA

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, memimpin Apel pagi di lapangan Apel, yang diikuti Para Kabag Polres Batu Bara, Para Kasat, Para Kanit, Kasie, Perwira, Bintara Polres Batu Bara dan ASN serta Personil BKO Brimob. Minggu (18/2/2014).

Dalam arahannya, Wakapolres Batu Bara mengatakan sengaja melaksanakan Apel pada hari ini, dikarenakan rangkaian kegiatan rekapitulasi sudah berlangsung di masing masing PPK, dibutuhkan kesiapsiagaan kita manakala diperlukan untuk situasi kontijensi.

Forkopimda pada hari ini akan melaksanakan pengecekan situasi di seluruh wilayah PPK yang ada, diharapkan kita seluruhnya Standby, sewaktu waktu diperlukan kita sudah ready, katanya.

Kompol Imam mengajak bersama sama melakukan monitoring situasi kamtibmas di wilkum masing masing dan saling memberikan informasi terkait yang ada di wilayahnya.

Sementara kepada Perwira Wakapolres menghimbau agar mengecek personil nya yang sakit, atensi pimpinan agar personil yang Pam PPK dan penebalan diperhatikan kondisi kesehatan nya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar