Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENGUSAHA MUDA SRI RAHAYUANA SUKSES MENJADI AGEN BRILInK

Tarunaglobalnews.com Simalungun — Sri Rahayu sosok wanita sukses yang menjadi salah satu agen BRILink, selain itu ia juga banyak melakoni berbagai usaha. Ia juga sebagai pemilik apotik yang ada di jalan lintas Perdagangan - Pematang Siantar tepatnya Huta III, Nagori Kerasaan Rejo, Kecamatan Bandar.

Untuk lebih dekat mengenal sosok Sri Rahayu kru langsung berdialog ditempat usahanya, menurut Sri dalam success storynya, ia memulai menjadi agen BRI Link sejak tahun 2016 hingga sekarang, tidak menutup kemungkinan akan terus ia tamba. "Ya awal mulanya sih kita masih dalam proses merintis, namun dengan berjalannya waktu dan kepercayaan masyarakat dalam bertransaksi BRI Link kita makin berkembang".

Karena dengan adanya BRI Link masyarakat yang jauh dari tempat pusat kantor BRI sangat terbantu, selain tidak harus mengalami antrean dalam pelayanan. BRILink juga mampu memberikan pelayanan yang sama terhadap para nasabah saat melakukan transaksi. yang kita berikan juga sama. "Kita juga turut mendapat rangking dari BRI Cabang Perdagangan karena kita juga banyak dalam melakukan transaksi".

Kita juga bangga bisa bekerjasama dengan BRI, selain bertanggung jawab dengan adanya persoalan ataupun keluhan. BRI selalu respon dan koperatif walaupun dimasa libur. BRI Link adalah salah satu alat atau media yang sangat efektif untuk meyakinkan dan mempengaruhi pihak ketiga untuk memberikan dukungan terhadap kegiatan maupun layanan yang kita lakukan.

Sri Rahayu juga memiliki usaha di bidang jasa kesehatan yaitu dalam bidang medis, usaha tersebut juga dapat membantu masyarakat sekitar saat membutuhkan pertolongan, ujar Sri. (her/markibong) 

Posting Komentar

0 Komentar