Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAWAL PEMENANGAN PRABOWO GIBRAN, GIBRAN MAJU BENTUK SATGAS ANTI MONEY POLITIC

Tarunaglobalnews.com Jakarta, 10/2/2024 | Gebrakan Indonesia Berani Maju [Gibran Maju] telah bergerak mensosialisasikan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran sejak awal kampanye. Termasuk bergerak mendorong dan mendukung majunya Mas Gibran sebagai Calon Wakil Presiden jauh sebelum putusan Mahkamah Konstitusi. ujar Nasrullah Ketua Umum Koordinator Nasional Gibran Maju.

Nasrullah menambahkan bahwa berbagai macam kegiatan yang telah kami lakukan diantaranya deklarasi-deklarasi baik di tingkat pusat maupun di daerah-daerah, kegiatan e-sport di beberapa titik, kegiatan tebus murah sembako, dan canvasing door to door di rumah warga. 

"Walaupun masa kampanye telah berakhir, Gibran Maju tidak mau berhenti begitu saja. Melainkan membentuk Satgas Anti Money Politic dan Kecurangan Pemilu untuk mengawal dan menjamin agar suara Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak dicurangi" ujar Nasrullah.

Satgas ini berisi ribuan relawan yang tersebar di 12 (dua belas) Provinsi prioritas dan lainnya. Seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Banten, Lampung, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, dan Sumatera Barat. 

"Nantinya apabila relawan menemukan adanya dugaan pelanggaran atau kecurangan Pemilu, maka akan langsung membuat laporan ke Satgas Pusat Gebrakan Indonesia Berani Maju [Gibran Maju]" tutup Nasrullah. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar