Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK INDRAPURA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PERAYAAN IMLEK 2575

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan pengecekan pengawasan Personil Polsek Indrapura melaksanakan Pengamanan Perayaan Imlek 2575 Tahun 2024, di Wilayah Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Kegiatan Pengamanan Perayaan Imlek dilaksanakan di Vihara Maitreya Pura Jln. Sudirman Kel. Indrapura Kota Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. Jum'at (09/02/2024).

Kita cek untuk memastikan vihara-vihara itu siap menghadapi perayaan Tahun Baru Imlek tanpa gangguan keamanan.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melalui Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, juga menjelaskan, pihaknya mengevaluasi sistem keamanan vihara, seperti pengecekan peralatan keamanan, kesiapan personel pengamanan dan potensi ancaman yang mungkin terjadi.

Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada seluruh warga yang merayakan Imlek, serta memastikan kegiatan perayaan tersebut berjalan lancar dan aman, kata Kapolsek Indrapura.

Selanjutnya, AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, juga memberikan himbauan agar turut mendukung dalam Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain-lain yang menyangkut Kamtibmas. 

Lanjut, agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos, Ucap Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar