Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK INDRAPURA MELAKSANAKAN SAMBANG COOLING SYSTEM DI DESA TANJUNG GADING


Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan Sambang Cooling System di Desa Tanjung gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Selasa (06/02/2024) sekira pukul 10:15 WIB.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kapolsek Indrapura Polres Batu Bara dalam menjaga situasi Kamtibmas dan sebagai cooling system menghadapi pemilu 2024.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi yang damai, aman dan sejuk menjelang pemilu 2024.

Selain itu hal ini juga sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Theyeb, SH. S.I.K, Ciptakan Pemilu yang kondusif dan aman, terang Kapolsek Indrapura.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat pelaku usaha agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara menjelang Pesta Politik dalam rangka Pemilu 2024.

Agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait Pemilu sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu-isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut mendukung dalam pelaksanaan Pilpres, Pileg, Pilkada tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar