Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MELAKUKAN PENGECEKAN KEAMANAN LOGISTIK PEMILU

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melakukan pengecekan di Gudang logistik PPK guna memastikan keamanan logistik di Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (16/2/2024) sekira pukul 15:30 WIB.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, SH. MH, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, SH, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Harianto, SH. MH, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan, SH, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, Camat Sei Suka Bapak Tumpak Saragih, SE, Ketua PPK Sei Suka Bapak Ahmad Yasin, Ketua panwaslu Sei Suka Rahmadsyah Sinaga.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, mengatakan, adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor PPK dan Bawaslu yang berjaga selama 24 jam, kata AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara juga mengingatkan ,bahwa pentingnya kelistrikan yang harus dicek, untuk meminimalisir adanya konsleting yang dapat memicu hal- hal lain,

Petugas jaga di kantor PPK saya berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada, Kita tidak boleh lengah, walau situasi di Batu Bara relatif aman, Kita harus selalu waspada dan jangan lengah, tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar