Breaking News

6/recent/ticker-posts

APEL PAGI STAF DIPIMPIN KALAPAS DOMPU

Tarunaglobalnews.com Dompu NTB —Selasa Pagi (6/2/24) sekitar pukul 07.30 Wita, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Memimpin Jalannya Apel Pagi Staf bertempat di lapangan apel utama Lapas Dompu. 

Giat apel pagi staf di pimpin Kalapas Dompu H. A. Halik S. Sos yang diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Dompu, dan apel tersebut dalam rangkaian persiapan Kontestasi Pemilu legislatif, Capres dan Cawapres serta DPD tahun 2024 dan pelaksanaan Isra' Mi'raj di lingkup Lapas Dompu. 

Kalapas Dompu dalam amanat menyampaikan, bahwasanya dalam jangka waktu kurang dari 2 minggu lagi akan dilaksanakan Pemilu 2024 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu. Dengan demikian, seluruh jajaran Lapas Dompu diharapkan untuk dapat mengawal dan mengawasi jalannya Pemilu 2024, sehingga proses Pemilu 2024 dapat terlaksana dengan Luber dan Jurdil. 

"Mari kita kawal jalannya Pesta Demokrasi Tahun 2024 ini secara bersama-sama dengan penuh kejujuran dan tanggung jawab," ajak Kepala Lapas Dompu. 

Pada kesempatan yang sama sesuai dengan himbauan dari Kanwil Kemenkumham NTB agar lapas Dompu dapat menyelenggarakan kegiatan Isra' Mi'raj 1445 H/2024 M. Hal tersebut bertujuan untuk menginternalisasi nilai-nilai spiritual kepada para pegawai sebagai salah satu upaya memperkuat implementasi core values ASN di lingkup Kemenkumham berAkhlak dan Tata Nilai PASTI dalam setiap melaksanakan tugas dan fungsi demi terwujudnya Kinerja Kemenkumham yang semakin PASTI, unggul dan bermanfaat untuk masyarakat."tandasnya.

Dan kegiatan apel staf berlangsung aman, kondusif dan lancar, pungkasnya. (Ddo/Rdw) .

Posting Komentar

0 Komentar