Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS POLSEK INDRAPURA MELAKSANAKAN PATROLI MALAM HARI

Tarunaglobalnews.com Batu Bara — Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan mencegah tindakan kriminalitas pada malam hari, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, melaksanakan Patroli Mobile R-4 dengan sasaran, Begal, Curas, Tawuran dan Geng Motor di wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Minggu (04/02/2024).

"Sasaran utama pada patroli ini di titik-titik kerawanan saat malam hari, hal ini juga merupakan salah satu komitmen Kapolres Batu Bara untuk Antisipasi Begal, Curas, Tawuran, dan Geng Motor."kata Kapolsek AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Tidak sekadar menggelar patroli, anggota yang berkeliling juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

Kapolsek Indrapura menghimbau kepada anak-anak remaja pengendara sepeda motor agar tidak menggunakan kenalpot blong kemudian masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif, Jika ada gangguan kamtibmas masyarakat agar segera menghubungi Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Dengan digalakkannya patroli ini kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam hari.

Hingga saat ini situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar