Breaking News

6/recent/ticker-posts

TINGKATKAN SINERGITAS, KALAPAS DOMPU TERIMA KUNJUNGAN KETUA PENGADILAN NEGERI DOMPU

Kalapas Dompu saat sedang menerima kunjungan Ketua PN Dompu

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu —Ketua Pengadilan Negeri (PN) Dompu, YM. I Ketut Darpawan melaksanakan kunjungan Silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu pada sekitar pukul 09.30 WITA s/d selesai yang bertempat di Ruang Kalapas. Dalam kegiatan ini, kehadiran Ketua PN Dompu disambut langsung oleh Kepala Lapas Dompu, H. A. Halik S.Sos bersama Pejabat struktural dengan penuh kehangatan dan keakraban, Rabu (3/1/24) sekitar pukul 10.30 Wita. 

Mengawali komunikasi, YM. I Ketut Darpawan memperkenalkan diri serta memohon dukungan dan kerjasama baik untuk tetap terjalin juga ditingkatkan. “Saya selaku pribadi dan atas nama Ketua PN Dompu memohon dukungan dan kerjasama Kalapas Dompu beserta jajaran untuk kita bersama-sama melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dalam rangka memajukan dan menegakan hukum." ujar Ketua PN Dompu. 

Merespon hal itu, Kalapas Dompu Halik panggilan akrabnya, juga turut memperkenalkan diri sembari menyambut baik ajakan kolaborasi yang didorong Ketua PN Dompu.

"Beliau mengaku bahwa selama ini Lapas Dompu dan Pengadilan Negeri Dompu telah menjalin kerjasama yang baik."paparnya.

Tidak sulit bagi kami untuk bekerjasama dengan Pengadilan Negeri Dompu karena memang selama ini, hal tersebut telah terlaksana dengan baik.Namun kami tetap siap apabila ada inovasi-inovasi baru dari Ketua PN Dompu dalam rangka memperkuat kerjasama yang selama ini berjalan."jelas Halik. 

Kemudian ia selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu dan Ketua Pengadilan Negeri Dompu, YM. I Ketut Darpawan berharap komunikasi dan koordinasi ini agar terus ditingkatkan dan tetap terjaga dengan baik sesama aparat penegak hukum di Daerah ini, pungkas Kalapas Dompu. (Rdw/ddo) 




Posting Komentar

0 Komentar