Breaking News

6/recent/ticker-posts

TIM PUMA GERAK CEPAT EVAKUASI KORBAN, PENGERUSAKAN MOBIL OTK DI DESA O,O

Barang bukti mobil yang dirusak OTK

Tarunaglobalnews.com, NTB Dompu —Merespon Laporan korban,Tim Puma Polres Dompu bergerak cepat melakukan evakuasi terhadap sebuah mobil yang mengangkut pasangan suami istri inisial *AH* (33) dan FI (36) warga asal Desa Rato, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima bersama FI (36), di jalan lintas Bima-Dompu Desa O,O, Minggu petang (8/1/2024) sekira pukul 18.00 Wita.

Menurut keterangan korban yang di kutip Kasat Reskrim, bahwa mobil rombongan Toyota Avanza warna silver dengan nopol B 2272 SOQ ini baru saja bertolak dari Desa Karamabura, Kecamatan Dompu, untuk pulang kembali ke rumahnya di Desa Rato Kecamatan Bolo, Namun di tengah jalan tepatnya di Desa O,O kendaraan mereka di kejar sekelompok orang tak di kenal (SOTK) untuk berusaha melakukan pengerusakan.

Insiden ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Dompu, Iptu Ramli, SH., yang dalam keterangannya menyebutkan bahwa kendaraan mereka sempat dikejar orang tak dikenal sepulangnya dari menjenguk keluarganya di Desa Karama Bura Kecamatan Dompu. 

Korban untuk sementara di amankan ke Mapolres Dompu

"Saat mereka hendak pulang, sekelompok orang berusaha mencegat bahkan sempat melakukan pelemparan terhadap mobil yang dikendarainya,sehingga korban kaget dan terkejut, papar Kasat.

Dengan adanya kejadian itu sontak menjadi perhatian warga setempat/pengguna jalan lain hingga akhirnya kedua korban melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolres Dompu.

"Mendapat laporan terkait kejadian, selanjutnya tim Puma Polres Dompu bergerak menuju lokasi dan melakukan evakuasi terhadap korban sekaligus mengamankan barang bukti," jelas Kasat Reskrim yang akrab di panggil abang Leo. 

Kini, korban bersama barang bukti kendaraan sementara diamankan ke Mako Polres Dompu, hingga kabar ini dipublikasikan situasi aman dan terkendali, terangnya.

Namun kejadian ini kata Kasat akan kami ungkap sejelasnya apa motif sebenarnya, setelah ada keterangan dari saksi dan pihak korban sendiri agar insiden ini jelas dan terang benderang.

Terkait kejadian ini sedang dilakukan lidik dan sidik di Polres Dompu, dan sekelompok orang tersebut sedang di lidik pihak Kepolisian, pungkas Ramli. (Ddo/Rdw) 


Posting Komentar

0 Komentar