Breaking News

6/recent/ticker-posts

LANTIK DUA DPC PUJAKESUMA DI SIMALUNGUN, H. GIRUN BERIKAN SATU UNIT AMBULANCE

Ketua DPD Pujakesuma Simalungun H. Girun saat memberikan sacara simbolis satu unit ambulance kepada Ketua DPC Pujakesuma Pematang Bandar disaksikan oleh Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi. Rabu (10/1/2024) 

Tarunaglobalnews.com, Simalungun —Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pujakesuma Kabupaten Simalungun dibawah pimpinan H. Girun melaksanakan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pujakesuma Kecamatan Pematang Bandar dan Kecamatan Bandar Huluan. Rabu (10/1/2024). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Nagori Purba Ganda Kecamatan Pematang Bandar berlangsung khidmat dan meriah, sebab seluruh tamu undangan yang hadir disajikan penampilan tarian-tarian dari suku jawa dan Reog Ponorogo serta menyaksikan pemberian satu unit Ambulance kepada DPC Pujakesuma Kecamatan Pematang Bandar dari H. Girun. 

Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Simalungun H. Girun dalam kata sambutannya mengatakan, Pelantikan menjadikan kesempatan saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Simalungun. 

"Saya berharap kepengurusan yang baru saja dilantik bisa bekerja sekuat tenaga untuk memajukan Pujakesuma di Kecamatan masing-masing, kita merupakan suku terbesar yang ada di Simalungun ini, namun kalau kita tidak guyub Pujakesuma ini tidak ada artinya"ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Mudah-mudahan paguyuban Pujakesuma ini bisa terus berkembang dan hadir di Kabupaten Simalungun ini. 

"Seperti yang bapak ibu ketahui bahwasanya saya adalah Calon Legislatif (caleg) anggota DPRD Simalungun pada pemilu 2024 ini dengan nomor urut 4 Partai Golkar daerah pemilihan (dapil) 3, saya berharap atas do'a dukungan serta pilihannya kepada saya." harapnya. 

Masih dikatakan H. Girun,"Tentunya kita juga perlu untuk memperjuangkan Pujakesuma di gedung dewan, karena sejauh ini Pujakesuma Simalungun belum pernah dapat bantuan dari Pemerintah, untuk itu saya berharap keguyuban kita, agar kita bisa perjuangankan Pujakesuma Simalungun lewat jalur dewan."ujarnya.

Adapun pengurus DPC Pujakesuma Kecamatan Pematang Bandar dipercayakan sebagai Ketua Sugiman, Sekretaris M. Satrya, dan Bendahara Arsean. 

Sedangkan pengurus DPC Pujakesuma Kecamatan Bandar Huluan dipercayakan sebagai Ketua Riyanto, Sekretaris Ridho Syaputra, SE dan Bendahara Jamil Chan. 

Pantauan awak media dilokasi, hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPW Pujakesuma Sumatra Utara Selamet Mulyono, Dewan Pembina Pujakesuma Simalungun H. Budi Heriyanto, Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, Anggota DPR RI H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani serta ratusan anggota paguyuban Pujakesuma se-Kabupaten Simalungun. (fn) 

Posting Komentar

0 Komentar