Breaking News

6/recent/ticker-posts

GIAT JUM'AT CURHAT KAPOLSEK BOSAR MALIGAS DI NAGORI GUNUNG BAYU SEKALIGUS SILATURAHMI KE PTPN IV UNIT KEBUN DAN UNIT PKS GUB


Tarunaglobalnews.com, Simalungun — Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH mengawali giat Jum'at curhat tahun 2024 di nagori Gunung Bayu. Giat Jum'at curhat Kapolsek Bosar Maligas yang dilaksanakan pada Jum'at (05/01/2024) dirangkai dengan silaturahmi ke PTPN IV unit Kebun dan unit PKS Gunung Bayu. Dalam giat Jum'at curhat di nagori Gunung Bayu sekaligus silaturahmi ke manajemen PTPN IV unit Kebun dan unit PKS Gunung Bayu, salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Bosar Maligas Supriadi turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Memasuki tahun 2024 ini, untuk melaksanakan fungsi pelayanan dan monitoring serta penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, secara aktif dan rutin kita laksanakan kegiatan Jum'at curhat kepada masyarakat di seluruh wilayah hukum Polsek Bosar Maligas. Dalam kegiatan Jum'at curhat, kita dapat mendengar dan menampung saran serta saling sharing dengan warga masyarakat terkait info-info yang berhubungan dengan Kamtibmas. Banyak hal dan masukan yang kita dapatkan langsung dari warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bosar Maligas yang tentunya dapat lebih membantu kita dalam proses menciptakan dan menjaga suasana lingkungan yang kondusif. Apalagi saat ini kita telah memasuki tahun politik. Dimana pada bulan Februari mendatang negara akan menyelenggarakan pesta demokrasi. Maka akan sangat penting artinya untuk menjaga suasana wilayah hukum Polsek Bosar Maligas tetap dalam keadaan yang kondusif."sebut AKP Restuadi, SH.

Ditambahkan," Dalam giat Jum'at curhat yang kita laksanakan di nagori Gunung Bayu kali ini, kita juga bersilaturahmi ke manajemen PTPN IV unit Kebun dan unit PKS Gunung Bayu. Saat silaturahmi di unit PKS Gunung Bayu tadi secara langsung kita diterima baik dan hangat oleh manajer unit PKS GUB Rahyumi Arsa yang didampingi asisten Tata Usaha dan Umum Nurimah Sagala. Dan di unit Kebun Gunung Bayu tadi, kita diterima oleh APK Vincent Nadeak. Dengan kedua manajemen PTPN IV yang berada di Gunung Bayu tadi, banyak hal yang kita bahas dan perbincangkan secara santai terkait koordinasi kemitraan untuk menciptakan dan menjaga kekondusifan wilayah dan aset perusahaan BUMN."jelasnya.

Sementara itu, manajer PTPN IV unit PKS Gunung Bayu Rahyumi Arsa yang didampingi oleh asisten Tata Usaha dan Umum Nurimah Sagala menyambut baik dan hangat atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Bosar Maligas ke kantornya." Atas nama manajemen unit PKS Gunung Bayu kita sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas waktunya Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH secara langsung datang bersilaturahmi ke kantor kita yang tadi juga beliau bersama salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Bosar Maligas. Dalam bincang-bincang santai kita yang penuh rasa kekeluargaan tadi, poin penting yang dibahas tadi dengan Kapolsek dan salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Bosar Maligas adalah untuk meningkatkan hubungan kemitraan dan saling koordinasi dengan semua stakeholder yang ada yang bermuara pada tujuan menjaga lingkungan kerja yang kondusif."terangnya.

APK unit Kebun Gunung Bayu Vincent Nadeak mewakili Heykal Ritonga selaku manajer unit Kebun Gunung Bayu menyambut dan menerima kunjungan silaturahmi Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH bersama salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Bosar Maligas Supriadi di ruang kantornya." Karena bapak manajer lagi di lapangan, kita yang menerima kunjungan silaturahmi Kapolsek Bosar Maligas yang datang bersama salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Bosar Maligas juga tadi. Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kekeluargaan tadi, poin-poin penting yang kita bahas tadi diantaranya adalah upaya-upaya dalam peningkatan hubungan kemitraan khususnya dalam bidang koordinasi pengamanan khususnya di areal HGU unit kebun Gunung Bayu yang masuk dalam wilayah hukum Polsek Bosar Maligas. Terimakasih atas kunjungan silaturahmi nya Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH yang secara langsung datang ke kantor kita. Harapan kita semoga hubungan kemitraan kita dengan seluruh stakeholder khususnya dengan Mapolsek Bosar Maligas dapat terus ditingkatkan. Kerjasama yang baik untuk tetap saling berkoordinasi dengan seluruh stakeholder yang ada, diharapkan akan mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif sehingga target-target perusahaan yang ingin dicapai juga dapat terpenuhi dengan baik."tuturnya. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar