Breaking News

6/recent/ticker-posts

BANNER ZAHIR-OKY MASIH MENEMPEL DI MOBIL DINAS DAN KANTOR, KETUA DPC BAPERA : PEMKAB BATU BARA KURANG MENGHARGAI PJ BUPATI

Ketua DPC Bapera Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH. MH, dan salah satu mobil dinas pemkab batu Bara yang masih ada gambar Zahir-Oky

Tarubaglobalnews.com, Batu Bar — Meski masa pemerintahan Bupati Batu Bara Zahir-Oky Iqbal Frima telah berakhir 27 Desember 2023 namun masih terlihat foto keduanya terpampang dalam bentuk banner di mobil dinas. Bahkan di kantor pemerintah masih terpajang spanduk dengan foto Zahir-Oky sebagai Bupati/Wakil Bupati Batu Bara. 

Bila dilihat sekilas tidak ada yang salah dalam banner dan spanduk dengan foto Zahir-Oky. 

Namun bila dicermati lebih seksama bisa menjadi membingungkan masyarakat awam yang masih beranggapan Bupati Batu Bara masih Zahir. 

Salah satu mobil Ambulans milik Pemkab batu bara yang masih ada gambar Zahir-Oky

Padahal yang sebenarnya berbarengan dengan akhir jabatan Zahir-Oky, telah dilantik Nizhamul sebagai Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara. 

Berdasarkan keputusan Mendagri, Nizhamul akan memimpin Kabupaten Batu Bara hingga setahun kedepan. 

Melihat kondisi tersebut, Ketua DPC Bapera Kabupaten Batu Bara Helmi Syam Damanik, SH. MH, beranggapan Pemkab Batu Bara kurang menghargai Pj Bupati. 

Etikanya begitu Zahir tidak lagi Bupati Batu Bara maka banner atau spanduk yang menampilkan foto Zahir baik di mobil dinas hingga perkantoran harus ditertibkan, Mobil dan kantor itu aset negara jadi foto pada banner dan spanduk tidak boleh menampilkan foto pribadi, Saya katakan pribadi karena Zahir bukan lagi Bupati Batu Bara, tegas Helmi. 

Helmi menyayangkan sikap Sekda maupun BKAD serta Satpol PP yang terkesan membiarkan banner dan spanduk berisi foto mantan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara bertebaran di mobil dinas, kantor OPD hingga kantor Desa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar