Breaking News

6/recent/ticker-posts

MTQ N KE- XXI KECAMATAN BANDAR MASILAM SUKSES DIGELAR, AMAT AMIN : MARI KITA TERUS TINGKATKAN NILAI KEAGAMAAN

Amat Amin selalu ketua MTQ N Ke-XXI Bandar Masilam



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar Masilam — Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XXI tingkat Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Propinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Nagori Bandar Silau, 16 hingga 17 Desember 2023 sukses digelar. 

Amat Amin, A. Ma, Ketua MTQ Nasional Ke-XXI Kecamatan Bandar Masilam mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh kafilah yang dengan penuh perjuangan telah mengikuti MTQ. 

"Wabil khusus kepada para dewan guru yang telah membimbing peserta dari berbagai Nagori yang ada di Kecamatan Bandar Masilam ini, tetap semangat agar ke depan kita bisa memberikan yang terbaik lagi,"ucap Amat Amin, A. Ma, saat dikonfirmasi awak media secara langsung dikediamannya. Selasa (18/12/2023) sekira pukul 17:00 WIB. 

Ia juga menghaturkan terimakasih kepada jajaran Pemerintahan Kecamatan Bandar Masilam, Kantor Urusan Agama Bandar Masilam, para donatur dan seluruh pengurus Lembaga Pembinaan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Bandar Masilam, serta seluruh masyarakat yang telah mendukung mulai dari persiapan sampai dengan selesainya kegiatan MTQ tersebut.

"Mari kita terus tingkatkan nilai keagamaan di wilayah Nagori masing-masing, mari kita sama-sama tingkatkan nilai keagamaan di Kecamatan Bandar Masilam ini,” pungkasnya. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar