Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DINAS SUMBER DAYA AIR, BINA MARGA DAN BINA KONSTRUKSI KABUPATEN DELI SERDANG, AKAN MEMBERI KETEGASAN KEPADA SETIAP PEMBORONG YANG MENYALAHI ATURAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Masyarakat yang berada di perbatasan antara Pasar 7 Desa Buluh Cina dengan Dusun Pacitan Desa Kota Datar sangat bahagia dan berterima kasih kepada Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga Dan Bina Konstruksi Kabupaten Deli Serdang, Janso Sipahutar, dengan kegiatan pengaspalan Jalan yang ada di Daerah Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Sabtu 2 Desember 2023.

Karena Jalan tersebut kawasan perkebunan PTPN II dan Persawahan Masyarakat sehingga sering dilintasi mobil truk besar dan kendaraan lain sehingga abu sangat banyak dan berlubang kalau hujan jalan menjadi becek, namun dengan sudah dilakukan pengaspalan maka abu di jalan pun sudah tidak banyak dan Jalan pun sudah mulus.

Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga Dan Bina Konstruksi Kabupaten Deli Serdang yang sangat berpengalaman mengenai Konstruksi Jalan beliau mengajurkan agar di buat tembok penahan yang dibangun terpisah dibeberapa titik di areal persawahan, bertujuan agar aspal tidak longsor ke sawah. Ungkap nya.

Dengan begitu Dinas PUPR kabupaten Deli Serdang akan meninjau langsung kelokasi proyek Pemerintah yang di sub kan oleh Pemborong yang mengerjakannya dan akan memberikan ketegasan atau sangsi kepada Pemborong apabila ada kesalahan dalam pekerjaan, karena menurut beliau pekerjaan yang diberikan Pemerintah itu harus betul-betul dikerjakan sesuai anggaran yang tertera, agar Masyarakat dapat lebih puas dan nyaman menikmati pasilitas yang ada, pungkas nya. (ewi)

Posting Komentar

0 Komentar