Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAKANWILKUMHAM NTB MEMBUKA RAKOR EVALUASI KINERJA TAHUN 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB Dompu — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja tahun 2023 yang di ikuti oleh seluruh UPT Lapas dan Rutan se Nusa Tenggara Barat, Senin (4/12/23) sekitar pukul 9.30 wita. 

Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka mendapatkan gambaran tentang seluruh proses pelaksanaan tugas dan fungsi serta capaian kinerja tahun 2023 di masing-masing UPT dan Kantor Wilayah Kemenkumham propinsi NTB. Salah satunya Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu turut hadir dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan Rakor Evaluasi Kinerja Tahun 2023 mulai dari awal sampai akhir acara. 

"Kegiatan tersebut bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham NTB, dimulai sekitar pukul 08.30 - selesai. Dan Rakor ini diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang berada di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB." 

Pada rakor ini setiap UPT berkesempatan untuk memaparkan hasil kinerja mereka pada tahun 2023 dan rencana ataupun strategi untuk melangkah di tahun 2024,

Bapak Parlindungan selaku Kakanwil Kemenkumham NTB memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Rakor Evaluasi Kinerja Tahun 2023. 

Dalam sambutannya ia menjelaskan ada beberapa poin penting yang harus di perhatikan dan dicermati dengan baik, bahwasannya, "Setiap pelaksanaan tugas dan fungsi Satuan Kerja, dan dibutuhkan proses koordinasi untuk dapat menentukan solusi yang tepat dalam mengatasi permasalahan, kendala dan tantangan yang dihadapi sebagai bentuk refleksi tahun 2023 dalam menghadapi tahun 2024 yang akan segera kita jalani."

Melalui kesempatan ini, Kakanwil Kemenkumham NTB menghimbau kepada seuruh Kepala UPT untuk dapat terus meningkatkan pengawasan keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2024, serta menjaga Netralitas ASN dalam tahun politk 2024. 

"Dan meminta komitmen seluruh Kepala UPT serta seluruh peserta dalam menyongsong tahun 2024 dengan lebih semangat guna memberikan kinerja terbaik dan prestasi bagi organisasi serta menjaga marwah Kementerian Hukum dan HAM, harap Kakanwilkum Provinsi NTB.

Kemudian kegiatan rapat kordinasi tersebut berjalan sebagaimana yang di harapkan kita bersama, dan berlangsung tertib, aman serta kondusif. Pungkas Kakanwilkumham yang di lansir. (Rdw/ddo) 

Posting Komentar

0 Komentar