Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAJARI TEBING TINGGI TERIMA AUDENSI PANITIA PERAYAAN NATAL OIKUMENE 2023

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Tebing Tinggi — Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tebing Tinggi Muhammad Muchsin S.H, M.H menerima audensi Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023.

Kehadiran Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023 dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Ogamota Hulu S.H, M.H, anggota DPRD Kota Tebing Tinggi. Selasa (5/12/2023).

"Perayaan Natal Oikumene adalah Perayaan Natal bagi seluruh umat kristiani yang ada di Kota Tebing Tinggi baik itu Pemerintah Kota, Kapolres, Koramil, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan 53 denominasi gereja yang ada di Kota Tebing Tinggi," ucap Ogamota Hulu S.H, M.H.

"Perayaan Natal Oikumene adalah bagian dari kegiatan Pemko Tebing Tinggi dan anggarannya 100 % bersumber dari APBD Pemko Tebing Tinggi. Perayaan Natal ini direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jl. Sutomo, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Minggu, (17/12/2023). Untuk itu kehadiran kami pada hari juga untuk menyampaikan undangan sekaligus bimbingan dan masukan dari Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi demi suksesnya Perayaan Natal Oikumene tersebut," jelas Ogamota Hulu.

Ogamota Hulu S.H, M.H juga memaparkan Tema, Sub Tema dan Pengkhotbah Natal Oikumene Tahun 2023.

Tema : "Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi," (Luk 2:14).

Sub Tema : "Dengan semangat Natal seluruh umat Kristiani untuk mendatangkan damai sejahtera di Kota Tebing Tinggi dalam menyambut Pemilu 2024.

Pengkhotbah : Sekretaris Jenderal (Sekjen) Huria Kristen Indonesia (HKI) Pdt. Hotman Hutasoit M.Th

Kajari Tebing Tinggi Muhammad Muchsin S.H M.H menyambut baik kehadiran Panitia Perayaan Natal Oikumene Kota Tebing Tinggi Tahun 2023 dan mengatakan akan hadir dalam perayaan natal tersebut.

Turut hadir dalam Audensi tersebut Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Hiras Afandy Silaban S.H., M.H, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Ris Piere Handoko Sigiro S.H., Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha P.A Juanda Panjaitan S.H., M.H, Kepala Seksi Barang Bukti dan Rampasan Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Aron Wilfrid Maruli Tua Siahaan S.H, Jaksa Fungsional Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Heppy K. Sibarani S.H, dan Kaur Kepegawaian Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi Rospita Siahaan, Sekretaris BKAG Pdt. Rudiaman Saragih S.H, M.A, Sekretaris Panitia Pdt. Fictory Avrian Simamora S.Th, M.Th, Pdt. F.T Sitompul S.Th, M.Th, Pdt. Prihatin Ketaren S.Th, Mersi Sibarani S.Pd, Kongli Saragih S.Si. (Kongli Saragih S.Si)

Posting Komentar

0 Komentar