Breaking News

6/recent/ticker-posts

DIDUGA MELAKUKAN PERCOBAAN PENCURIAN KANDAR DITANGKAP POLISI



TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kanit Reskrim Polsek Indrapura Iptu Jimmy R. Sitorus, SH, beserta Personil Unit Reskrim Polsek Indrapura, cek TKP dan mengamankan 1 (satu) orang yang diduga Pelaku percobaan Pencurian

Peristiwa pencurian tersebut terjadi, Pada hari Sabtu 30 Desember 2023 sekira pukul 01:00 WIB, milik korban Langgeng Hari Prabowo (34) warga Dusun II Pematang Sijago Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Pelaku bernama, Kandar (35) warga Dusun Titi Payung Desa Pasar Lapan Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. 

Saat dikonfirmasi awak media pada Minggu (31/12/2023), Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, membenarkan peristiwa tersebut.

Barang bukti berupa, 1 buah besi rakitan Bentuk S, 1 buah tang potong, Uang tunai sebesar Rp. 46.000,-(empat puluh enam ribu rupiah) yang berada didalam kotak rokok Surya.

Selanjutnya, Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH, menjelaskan kronologis kejadian, Pada hari Sabtu tanggal 30 Desember 2023, sekira pukul 00:40 WIB, personil piket Reskrim Polsek Indrapura menerima telp dari warga Dusun II Desa Pematang Sijago bahwa ada kejadian Pencurian di rumah warga yang bernama Langgeng Hari Prabowo.

Kemudian mendatangi dan melakukan cek TKP, dan pada saat tiba di TKP yang mana diduga pelaku sudah terbaring di kamar mandi dengan tidak berdaya dan banyak darah disekitarnya.

Lalu, Kanit Reskrim bersama personil melakukan olah TKP, dan diketahui pelaku masuk melalui tembok belakang dengan cara memanjat, dan pelaku masuk ke dalam gudang rumah korban.

Lanjut, sehingga korban memergoki pelaku di dalam gudang dan di dalam gudang tersebut lah korban berusaha mempertahan kan diri dengan cara melakukan perlawanan kepada pelaku, lalu korban mengunci pelaku di dalam gudang, dan pelaku berusaha melarikan diri dengan cara menerobos ke kamar mandi sehingga pelaku jatuh dan terbaring di dalam kamar mandi.

Kemudian piket Reskrim Polsek Indrapura membawa pelaku ke KLinik Mulia Harapan yang berada di Simpang Kuala untuk di lakukan pengobatan terhadap pelaku, kata Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar