Breaking News

6/recent/ticker-posts

CIPTAKAN SITUASI AMAN DAN KONDUSIF DI SUASANA NATARU 2024, KAPOLRES BATU BARA MELAKUKAN PENGECEKAN POS PAM DAN POS YAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K, melakukan pengecekan dibeberapa titik Pos Pam dan Pos Yan, di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Pengecekan ini dalam rangka pengamanan hari Raya Natal Tahun 2023 dan perayaan Tahun Batu 2024. Rabu (27/12/2023).

Saat pengecekan Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K, didampingi Waka Polres Kompol Imam Alriyuddin SH. MH dan disambut di lokasi oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kasat Intelkam AKP Rubenta SH, dan Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, SH. MH.

Sejumlah titik yang dilakukan Pengecekan di Pos Pam dan Pos Yan yaitu, di Depan Pintu Exit Tol, Jalinsum Desa Sipare Pare dan Pos Pam Jalinsum Pajak Delima Kecamatan Air Putih dan Pos Pam Simpang Kuala Tanjung Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

"Pengecekan ini memastikan kesiapan Personil yang bertugas agar bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dalam rangka menyambut Natal Tahun 2023 dan perayaan Tahun Batu 2024."kata Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K. (HP)



Posting Komentar

0 Komentar