Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRI B.O PERDAGANGAN SERAHKAN HADIAH GRAND PRIZE KEPADA PEMENANG, MANOGAR PURBA : "INI MERUPAKAN HADIAH NATAL TERINDAH BAGI KELUARGA KAMI"

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun, Bandar — Sesuai hasil penarikan undian berhadiah Simpedes BRI BO Perdagangan SM I tahun 2023 dihadapan notaris, Dinsos Provsu dan personil kepolisian RI pada Minggu (26/11/2023) lalu, yang dilaksanakan di Labersa Waterpark Simalungun Fantasi dimana sebanyak 81 hadiah yang disediakan oleh BRI BO Perdagangan untuk 81 nasabah yang beruntung berhak menerima hadiah-hadiah tersebut.

Diketahui dari hasil penarikan undian berhadiah Simpedes BRI BO Perdagangan semester I tahun 2023 tersebut, nasabah BRI dari unit Pematang Raya yang tercatat sesuai data rekeningnya bernama Manogar Purba, beruntung mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT.

Rabu (06/12/2023) pagi sekira pukul 10.15 WIB berlokasi di pelataran BRI BO Perdagangan jalan:Rajamin Purba, No.07 Perdagangan, kecamatan Bandar kabupaten Simalungun, didampingi kepala BRI unit Pematang Raya Syafrudin, pemimpin cabang BRI BO Perdagangan Ferdinand R Tahamata menyerahkan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT kepada Manogar Purba secara langsung untuk segera bisa dibawa pulang." Ini merupakan bentuk apresiasi BRI kepada para nasabahnya. BRI bukan hanya berkomitmen untuk mendukung seluruh program pemerintah dalam membantu untuk upaya-upaya mendongkrak roda perekonomian masyarakat, namun lebih dari itu BRI juga tetap mengapresiasi para nasabahnya dengan memberikan hadiah-hadiah yang bisa didapatkan dengan sistem pengundian resmi secara berkala dan berkelanjutan. Dengan demikian BRI berharap program-program tersebut dapat lebih meningkatkan gairah nasabah dalam melakukan transaksi BRI. Dan kembali kita sampaikan bahwa setiap nasabah BRI punya kesempatan yang sama untuk dapat memenangkan hadiah-hadiah yang disediakan BRI. Karena seluruh sistem pengundiannya benar-benar dilaksanakan secara murni dan transparan dihadapan notaris, Dinsos Provsu dan personil kepolisian. Jadi mustahil adanya rekayasa."papar Ferdinand R Tahamata.

Ditambahkan kembali,"Dalam kesempatan ini saya ingin mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk giat dalam menabung di BRI. Seluruh pegawai BRI akan melayani dengan sepenuh hati kepada seluruh masyarakat yang sudah menjadi nasabah maupun kepada masyarakat yang mungkin berkeinginan memperoleh informasi-informasi tentang BRI sebelum membuat rekening dirinya. Menabung di BRI pastinya lebih aman karena dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan."imbuhnya.

Hal yang senada dengan yang disampaikan oleh Ferdinand R Tahamata, kepala BRI unit Pematang Raya Syafrudin kembali mengajak masyarakat khususnya para nasabahnya untuk lebih aktif dalam bertransaksi dari rekening BRI nya." Hari ini kita juga tentunya ikut merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan oleh nasabah kita yang menjadi pemenang undian berhadiah Simpedes BRI BO Perdagangan berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT. Semoga dengan keberuntungan yang didapatkan oleh bapak Manogar Purba ini dapat menjadi motivasi bagi para nasabah BRI lainnya untuk melakukan aktivitas transaksi BRI."harapnya.

Manogar Purba yang hadir langsung dengan didampingi istrinya Dewi Sihaloho untuk menerima hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio SMT dari BRI BO Perdagangan yang diserahkan oleh pemimpin cabang BRI BO Perdagangan Ferdinand R Tahamata." Jujur kami rasanya masih belum percaya bisa mendapatkan hadiah ini. Setelah beberapa waktu lalu kami mendapatkan informasi yang disampaikan melalui pangulu nagori Tongah bahwa nama kami keluar sebagai pemenang undian berhadiah Simpedes BRI BO Perdagangan berupa 1 unit mobil, kami belum benar-benar percaya. Keesokan harinya kami kembali mendapatkan informasi dari petugas BRI unit Pematang Raya yang membenarkan bahwa kami sebagai pemenang hadiah mobil dari BRI, barulah kami percaya. Ini telah menjadi hadiah natal yang terindah bagi keluarga kami dari BRI."ucap Manogar Purba.

Pasangan suami istri yang mengaku aktivitas sehari-harinya mengelola kebun jeruk pribadinya telah lama menjadi nasabah BRI. Dan selama ini aktif melakukan transaksi BRI dari rekeningnya.(Des)

Posting Komentar

0 Komentar